Jumat, 14 Januari 2011

Belajar ikhlas

Ikhlas?????hheeeemmmmmmm............susah....why???
ikhlas adala suatu sikap yang sangat sulit dilakukan oleh semua orang.Apa lagi bila ikhlas ini menyangkut urusan pacar,hem....nggak deh...........Dulu aku juga nggk bisa ngikhlasin dan ngerelain someone yang sangat aku sayang,dan parhnya sampai sekarang aku masih selalu menunggu nya.
Satu tahun telah berlalu sudah,suatu hari aku lelah menunggu dia yang tak mungkin kembali pada ku.Ku pasrahkan semua nya pada yang di atas.Dan saat itu juga seketika,dia muncul kembali di dunia ku.Aku sangat senang dan bahagia.Ketika semua itu terjadi aku percaya bahwa dia memang untukku,tapi apa yang terjadi?????
Dia kembali pergi bak setan yang datang tak diundang dan pergi tak diantar.Aku kenmbali terpuruk,kenapa sang pencipta selalu mempermainkan ku??Disuatu malam,ku basuh muka ku dengan air wudhu,aku pasrahkan hati dan fikiran ku tentang dia.Berat namun ku ikhlas kan dia pergi....dan keesokan hari nya dia kembali padaku....sejak saat itu,meski aku bertengkar dengannya ,tapi aku percaya bila dia jodoh ku dia pasti kan kembali padaku.Dan ingat kunci semua itu adalah ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar