Minggu, 12 Juni 2011

PERIH KU

Aku...kuat kah aku hadapi mua ni sendiri??????????hati ku benar-benar mati rasa.Keluarga ku....aku rindu keluargaku...keluarga yg kan slalu ada saat aku sdih...cinta sudah cukup bunuh hati aku...tp kenapa keluarga ku jga buat hati ku makin mati????
sesak nafas ku ini...darah ku mendidih...mulut ku terbungkam dengan segumpal batu bara besar...suara ku menghhilang dan air mta kering tak tersisa.
Bila ibu ku slalu bilang mua yg dia lakukan adalah untuk anak,mka aku tak berharap dilahirkan sebagai anak nya.maaf bu....aku ngk butuh uang bila akhirnya keluarga ku kan pecah sepeti ini,aku ngk butuh uang bila akhirnya kalian kan berceri,aku ngk butuh uang bila itu kan merusak harga diri ibu,q ngk butuh uang bila akhirnya mua yg ibu lakukan buat ku trauma.
aku sayang kalian...tp knpa seperti ini...aku sendiri...aku kesepian...aku rela kehilangan pangeran kodok tp jangan keluargaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar