Jumat, 14 Januari 2011

5 jenis pelanggan yang loyal

  • Pelanggan setia: Mereka mewakili tidak lebih dari 20 persen dari basis pelanggan kami, tetapi membuat lebih dari 50 persen penjualan kami.
  • Pelanggan Diskon: Mereka toko toko kami sering, tapi membuat keputusan mereka berdasarkan ukuran markdown kami.
  • Impulse Pelanggan: Mereka tidak memiliki membeli item tertentu di bagian atas mereka To Do "list", tapi datang ke toko pada iseng. They will purchase what seems good at the time. Mereka akan membeli apa yang tampak baik pada saat itu.
  • Butuh Berbasis Pelanggan: Mereka memiliki niat khusus untuk membeli jenis unsur tertentu.
  • Berkelana Pelanggan: Mereka tidak punya kebutuhan spesifik atau keinginan dalam pikiran ketika mereka datang ke toko. Rather, they want a sense of experience and/or community. Sebaliknya, mereka ingin rasa pengalaman dan / atau masyarakat.
    Artikel ini saya kutip dari http://www.TheSalesHunter.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar