Minggu, 09 Januari 2011

Jurusan ku

Aku hanya gadis biasa dari keluarga yg tak harmonis.Aku lu2san dari SMA yg jauh disana.Dan bila ada yg bertanya dimana alamat rumah ku,aku slalu bingung.Hingga kini aku masih bingung dimana alamat rumah ku.Bahkan untuk memilih jurusan kuliah aku juga bingung.Aku nggk pandai berhitung,menghafal,bahasa inggris,olahraga,aku tak pandai dalam segala hal.Aku juga tope orang yg pendiam dan pemalu.Tapi suatu hari aku bertemu dengan seseorang yg ngenalin aku dengan "PR".Apa itu??????????PR bukan purel yg biasa orang kenal dengan psk.Tp PR adalah public relation dimana kita diajarkan untuk membangun image baik perusahaan.Awal aku mengikuti kuliah PR,jujur aku bingung dan tak mengerti.Tapi sedikit demi sedikit aku mengerti,apa itu PR.Di dalam PR kita diajarkan tentang membangun image,komunikasi yg baik,bagaimana presentasi yg baik,bagaimana kita bicara dihadapan orang banyak,bagaimana kita bersikap atau mengatasi puluhan bahkan ribuan orang dengan karakter yg berbeda.Dulu aku memang anak yg pendiam,tapi sejak masuk PR ,kata orang aku jadi tambah cerewet dan dah ngk malu lagi tapi malu-malu'in,dalam arti positif tentunya.Aku juga jadi bisa mengenal karakterku sendiri maupun karakter orang lain.
Terimakasih PR....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar