Minggu, 09 Januari 2011

Jangan ketawa

Saat itu untuk yg pertama kali ku langkahkan kaki disuatu tempat yg tak pernah ku datangi.Disana banyak orang yg tak ku kenal,mereka menatapku."Ada apa??"batinku bertanya.Mereka mengajakku mengikuti serangkaian acara yg aku tak mengerti untuk apa.Duh..bener-bener kayak kambing congek aku disana.Tak lama kemudian aku dibawa kesuatu tempat,disana aku cuma duduk dan berakting."apa'an sich!!!"batin ku mulai bingung.Setelah itu aku kembali dibawa menuju ruangan yg banyak sekali orang sedang sibuk disana,dan disela-sela aktifitas orang yg sibuk itu ku temukan seseorang yg kukenal."piycung...aku ni mau dibawa kemana???kapan interview nya??????"tanyaku pada teman yg ku kenal.Tapi dia pun juga bingung kenapa aku dibawa kesana dan kemari,nggk jelas.Semenit kemudian ada seorang wanita yg mendatangiku,"ini ceklok,hari ini kamu mulai kerja."kata wanita itu.Aku cuma diam dan bingung,ok aku mulai kerja hari ini.Akhirnya saat yg aku tunggu tiba,tepat pukul 03:30 aku pulang kerja.Aku tak tahu bagaimana menggunakan siceklok ini,akhirnya yg aku lakukan hanya mengikuti teman-teman ku.Memasukkan siceklok kedalam suatu alat,setelah itu aku bawa siceklok pulang.Dan aku ceritakan pada teman kampusku tentang kejadian hari itu,tapi mereka malah tertawa,ya termasuk kaprodi ku pun ikut tertawa.Huuusssstttt.............buat yg baca jangan ikut tertawa!!!!!
Sekarang aku sadar siceklok taksemestinya ku bawa pulang.huft...malu aku....inget jangan ketawa ini nggk lucu!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar